Sunday 14 October 2012

Membuat Blog


Apa Blogging pendeknya?
Blogging adalah kegiatan membuat artikel pendek yang dikenal sebagai blog. Sebuah blog adalah versi singkat dari weblog, yang digunakan untuk menggambarkan situs yang mengandung kronik berkelanjutan informasi. Sebuah blog fitur diary-jenis komentar dan link ke artikel di website lain atau lokasi dalam situs web tersebut. Blog yang digunakan di banyak bidang kehidupan, profesi dan panggilan. Mereka digambarkan sebagai artikel interaktif tercantum dalam urutan kronologis yang bisa dibagi pada seolah tak ada habisnya lainnya platform media sosial.

Apakah Ada Sebuah Struktur khusus Untuk Blogging?
Ya! Blog biasanya terstruktur dengan area konten utama ditempatkan di sisi kiri halaman dengan artikel yang tercantum dalam urutan kronologis dengan tulisan terbaru di atas, biasanya di sisi kanan. Sering kali posting akan disusun dalam kategori untuk memudahkan pembaca untuk memilih daerah yang mereka ingin terlibat masuk Sebuah arsip artikel yang lebih tua biasanya terletak di bawah posting terbaru dan mungkin diberi label di bawah judul terpisah atau tanggal. Blog memungkinkan bagi orang untuk meninggalkan komentar tentang konten tertulis. Kotak komentar biasanya ditempatkan langsung di bawah posting blog. Komentar ini kadang-kadang memerlukan persetujuan dari pemilik blog untuk memastikan tidak ada bahasa yang tidak pantas atau pesan ditempatkan. Sosial media berbagi widget juga sangat umum di kaki posting blog. Ini adalah ikon yang pembaca dapat mengklik untuk berbagi konten dengan teman-teman mereka atau jaringan di klik mouse. Ada banyak widget bahwa situs blog populer seperti WordPress dan Blogger memungkinkan di halaman mereka. Blogger dapat menunjukkan galeri fotografi gambar favorit mereka, video dan posting blog yang populer. Blog juga dapat memiliki fungsi RSS Feed yang memungkinkan pembaca untuk opt-in halaman blogger dan menerima update masa depan dan posting blog kapan saja mereka dipublikasikan di situs. Hal ini memungkinkan blogger untuk membawa konten mereka segar dan menarik secara langsung kepada pembaca, bukan pembaca harus datang kepada mereka.


Apa yang Bisa 'Blogging' Lakukan Untuk Bisnis Saya?
Jika Anda sudah online untuk beberapa waktu Anda mungkin sudah mendengar bahwa blogging sangat bagus untuk bisnis. Mengapa kemudian bahwa begitu banyak menghindar dari itu? Memang benar bahwa mendirikan sebuah blog yang benar-benar menarik dan pemetaan konten akan mengambil beberapa perencanaan tetapi setelah itu mengatur bagian tersulit selesai. Blogging akan memberitahu klien potensial Anda / pelanggan banyak hal tentang situs Anda, itu konten dan setiap update baru Anda mungkin ingin berbagi dengan mereka. Anda pada dasarnya memiliki pemerintahan yang bebas untuk menulis tentang sesuatu yang Anda inginkan tentang produk atau jasa, dengan satu tujuan dalam pikiran - untuk memenangkan pelanggan! Ini merupakan aspek penting dari viral marketing dan yang mana blogging dapat bekerja dengan baik bagi orang-orang. Blogging adalah kuat karena memungkinkan Anda untuk menjadi ANDA! Anda dapat menampilkan bisnis Anda dan bagaimana Anda menafsirkan bisnis Anda dengan cara yang magnetis akan menarik orang ke blog Anda. Unsur magis dari blogging adalah bahwa sekali Anda menyerang bahwa nada kepribadian Anda akan mengembangkan pengikut dan ini akan menyebabkan bisnis meningkat.

Apakah dan Larangan Ketika Blogging!
Blogging singkatnya sering disamakan dengan buku harian bisnis Anda yang mampu dilihat oleh publik. Ada beberapa tips namun Anda perlu berhati-hati ketika membangun sebuah blog untuk mendapatkan bahwa 'kepribadian' edge untuk mengembangkan pengikut dan rekan bisnis.

Have Fun Beberapa Tapi Jangan Lupa Untuk Be Faktual

Menulis blog tidak harus menjadi urusan formal. Hal ini dapat menjadi sangat kreatif dan menyenangkan untuk dilakukan. Dengan segala cara memperhatikan sifat Anda gramatikal dan kohesif seluruh posting Anda, tetapi tidak perlu untuk mendapatkan berat dan terlalu 'penuh pada'. Terdengar nada santai dan gaya Informasi siap sangat pas. Ingat Anda bisa menulis tentang apa pun yang Anda inginkan dan Anda ingin membawa 'Kamu' menyeberang ke pelanggan potensial Anda dan pembaca. Menulis dengan cara ini akan membuat Anda lebih mudah didekati dan mudah untuk mengembangkan hubungan dengan.

Membuat Informasi Anda Berusaha Setelah & Handal
Seperti tulisan apapun, kata-kata yang tidak memiliki tindakan belakang mereka kosong. Peran Anda sebagai blogger tidak hanya memberikan informasi tetapi untuk memberikan nilai dan berat belakang setiap ayat. Membangun kredibilitas Anda online adalah mudah jika Anda berdiri solid pada apa yang Anda katakan dan menunjukkan bahwa Anda dapat memberikan. Jika Anda mengatakan Anda akan memberikan ini dan itu pada tanggal tertentu, melakukannya! Jika Anda menyatakan Anda akan menawarkan keanggotaan gratis, melakukannya! Blogging lebih bermakna Anda lebih kredibel Anda akan menemukan. Jika produk dan jasa Anda melakukan dengan standar yang Anda katakan, Anda akan memasuki negara baru kehandalan dan keberhasilan dalam bisnis Anda. Orang-orang akan melihatnya dan tertarik untuk itu.

Membuat Blog Anda Kaya Kata Kunci SEO
Belajar keterampilan dari Search Engine Optimization (SEO) adalah tambang emas untuk setiap blogger. Anda dapat menulis dengan cara yang bisa mendapatkan blog atau situs yang sangat peringkat pada mesin pencari jika Anda menyertakan konten yang tepat dan memicu 'kata kunci. " Blog yang lebih Anda menulis melakukan ini, blog Anda lebih populer akan menjadi dan akan menghasilkan lalu lintas tambahan. Blogging bisa menyenangkan memang tapi lebih menyenangkan jika konten Anda SEO friendly.

Komunikasi Menyenangkan Reguler Menjaga Pelanggan
Komunikasi yang efektif adalah kunci untuk setiap usaha bisnis yang sukses. Non-efektif komunikasi yang sering dikatakan dalam industri sebagai sangat penting sehingga dapat menutup perusahaan dalam dua belas bulan atau kurang. Pastikan bahwa pesan Anda sederhana, langsung dan dengan tujuan. Ketika Anda menulis blog membuat mereka mudah dimengerti. Ada yang lebih buruk daripada mendapatkan pesan campuran atau informasi yang menjadi hilang dalam penerjemahan. Sebelum menulis blog apapun, membangun tujuan Anda! Apa yang Anda bertujuan untuk mencapai? Kemudian melakukannya dengan cara yang paling sederhana dan efektif yang Anda bisa. Biarkan tulisan Anda menjadi kondusif untuk bisnis Anda dan bukan hambatan. 

Jangan Meremehkan Kekuatan Images
Jika Anda melihat melalui sejumlah blog yang ada di internet Anda akan melihat bahwa blog yang paling populer menggunakan gambar untuk menambahkan sedikit tambahan 'keuletan' dan 'tepi' untuk melihat mereka. Hal ini juga dapat menambah daya ke pesan dari pos. Katakanlah Anda menulis tentang produk pembersih lantai baru. Anda tidak hanya akan menulis tentang hal itu dan kemudian meninggalkan pembaca untuk menggunakan imajinasi mereka tentang bagaimana solusi atau produk jadi akan. Anda dapat menghilangkan kerja keras dengan menempatkan citra yang kuat dari lantai spotlessly bersih di kanan atas atau pojok kiri posting blog Anda. Sebagai pembaca Anda menyaring teks Anda mereka akan menjaga citra produk yang positif dalam pikiran mereka dan akan mampu mendapatkan kekuatan penuh dan sifat deskriptif dari tulisan Anda. Blogging bisa menyenangkan dan sangat bermanfaat bagi bisnis Anda. Ada beberapa perusahaan di luar sana yang menggunakan blogging karena mereka harus sebagai bagian dari berada dalam bisnis. Kehadiran blogging yang baik dapat melakukan keajaiban untuk bisnis Anda dan dapat meninggalkan bekas pada mesin pencari selama bertahun-tahun yang akan datang. Ada banyak lagi untuk belajar tentang seni blogging saya dapat meyakinkan Anda. Menantikan untuk bahan tambahan pada 'Menulis Artikel' dan 'Blogging' dengan Laba Mengklik! ( Klik dari Sumbernya).

Jangan lupa baca link ini sebagai referensi  Panduan

2 comments:

  1. i like it,,,mngkin bisa buat tambahan belajar.

    ReplyDelete
  2. Ngeblog menjadi Hobby baru saya di Dunia corat-coret =D

    _Fidta , Tingk. 1A ( H.A.D.I.R )

    ReplyDelete